√ Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier 2024 Syiar dalam gelap

Tags

Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier
@Mohamad Hakim Bawazier

Ustad hakim bawazier - Bagi sobat Gerbang-komputer yang nonton TV hingga larut malam atau 12 keatas dan membuka channel Trans7 pasti akan kenal dengan sosok ustad yang satu ini, dialah Hakim Bawazier yang selalu tampil di acara Trans7 "Dua Dunia Mitos". beliau adalah seorang ustad yang ahli alam ghaib atau yang disebut “Praktisi Supranatural” beliau juga sering sekali mengadakan coacing Ruqyah mandiri. sekarang kalian bisa melihat aktivitas dari pak ustad dan kawan-kawan di chanel youtubenya  M Hakim Bawazier 

Biografi singkat

Dikutip dari Dari Wikipedia bahasa Indonesia tentang marga Bawazier secara singkat..

Bawazier (Bawazeer, Bawazir, Bauzir, sebelum hijrah dari Iraq ke Yaman dikenal dengan marga Az Zainabi)) atau Banu Al Wazir adalah marga dan bangsawan Timur Tengah dari keturunan Bani Hasyim. Wazir dalam bahasa Arab bermakna menteri. 

Permulaan nama Ba-Wazir adalah ketika keturunan Ali Al Wazir yang menjabat menteri dalam dua kalifah Abasiah yaitu al-Mustarshid dan al-Muqtafi hijrah dari Irak ke Hadramaut. 

Ia juga dikenal sebagai Menteri Agung dengan nama Abul Qasim Ali Sharafuddien, dan bernasab langsung dengan Sayyidina Abbas (Paman Nabi Muhammad Rasulullah) bin Abdul-Muththalib bin Hasyim bin Abdulmanaf .

ini hanya opini penulis mungkin pak Ustadz Hakim Bawazier merupakan keturunan/nasab berasal dari negri yaman atau Hadramaut, wallahualam ,... lanjut..

Ustad Hakim Bawazier merupakan alumni di Pondok Pesantren Bangil. Beliau menikah pada tahun 1999 dengan Ibu Ismi Riqqah.

Disetiap sesi acara pembawaannya sangat tenang dan berhasil / mampu berkomunikasi dengan makhluk ghaib, setiap berkomunikasi dengan makhluk astral dia selalu berhasil memancing makhluk ghaib untuk bercerita dan berbagi informasi lebih yang ingin diungkap.  Siapakah pak Ustadz Hakim Bawazier?? 

Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier

Berikut biodata beliau: 

Biodata Lengkap Ustad Hakim 
  1. Nama : Hakim Bawazier
  2. Pendidikan : Alumni Ponpes Bangil
  3. Hobi/sport: Sepakbola
  4. Acara TV Favorit : Ahsan TV Indonesia
  5. Tinggal : Di Jakarta
  6. Istri : Ummu Hudzaifah
alamat ustad hakim bawazier

Untuk mencari tahu lebihnya kalian bisa berkomunikasi dengan beliau silakan add facebook Ustad Hakim Bawazier dengan kata kunci "Hakim Bawazier" dan istrinya "Ismi Riqqah  Ummu Hudzaifah" serta mbak "Indah Ananta" host dua dunia.


Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier

ini adalah foto ustad hakim dengan anaknya..


gak di pungkiri saya sendiri juga senang melihat acara dua dunia yang di bawakan oleh pak ustad satu ini,banyak manfaat yang saya dapatkan dan juga kata-kata bijak dari beliau.coba kita intip di twitter beliau.(Twitter ustad Hakim) dan facbook real account beliau disini @mohamadhakim.bawazier

ustad hakim bawazier facebook

berikut ini adalah alamat twitter ustad hakim bawazir jika ente mau follow 
Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier

note : semua gambar-gambar ustadz hakim bawazier  di blog ini merupakan properti hak milik ustad hakim bawazier di facebook miliknya


Biodata Lengkap Ustad Hakim Bawazier

misteri dua dunia trans7

ustad hakim bawazier


kata mutiara ustadz hakim

foto ustadz hakim
Ustadz Hakim Bawazier punye gaye, ceile...haha, canda ya pak ustadz :)

Foto Ustadz Hakim dan keluarga, 

Ustad Hakim Bawazier dan keluarga

Anak Ustadz Hakim Bawazier

Istri Ustadz Hakim

istri ustad hakim bawazier sekarang

beberapa juga kalian pasti tau kan sahabat / murid ustadz hakim bawazier yang sering liat youtubenya syiar dalam gelap ini dia fotonya

Ki jarot syiar dalam gelap
Mas dian dan kang sandi in action

memasuki raga mediator, Sadi Pamungkas, Ki Jarot juga membuka dan menceritakan silsilah Ustad Hakim Bawazier yang merupakan keturunan dari Prabu Siliwangi.

keturunan Prabu Siliwangi

dian al fariby syiar dalam gelap

syiar dalam gelap

Padepokan syiar dalam gelap

selain itu kami juga stalking pada facebook ustadz hakim, beliau juga mempunyai produk herbal alami sob yaitu Thibbun Nabawi , seperti pak ustadz katakan di facebooknya tentang produk herbal ini ..

Thibbun Nabawi adalah salah satu bentuk pengobatan alami yang dianjurkan Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam, selayaknyalah kita lebih mendahulukan apa yang menjadi anjuran dan arahan dari Rasul sebagai bentuk ikhtiar pengobatan dari berbagai macam penyakit. Qusthul Hindi sangat bermanfaat untuk keluhan di sekitar hidung, tenggorokan dan paru-paru, termasuk didalamnya gangguan pernafasan, batuk, pilek serta demam. 

"Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al-Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu ‘Uyainah dia berkata: saya mendengar Az Zuhri dari ‘Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata: saya mendengar Nabi ﷺ bersabda: Gunakanlah dahan kayu india (Qusthul hind), karena di dalamnya terdapat 7 macam penyembuh dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah radang penyakit paru." Hr. Bukhari.

 

produk herbal syiar dalam gelap

produk madu asli dari Mesir dan Yaman di SDG Store

Silahkan yang berminat untuk mengkonsumsi produk madu asli dari Mesir dan Yaman di SDG Store
Ada juga Qusthulhindi yang InsyaAllah berjuta manfaat terkandung di dalamnya

Untuk pemesanan silahkan menghubungi
SDG STORE
0821-1176-0896

#SDGcrew
#sdgstore
#madusidr
#qusthulhindi
#syiardalamgelap 

Jaga terus Iman Ilmu dan Amal kita

Artikel Terkait

12 komentar

Assalam mualauikum ustad.. Boleh saya minta no hp nya..tks

Pak ustad benar gak mengusir jin islam lebih sulit ketimbang jin kafir.

No wa nerapa ustad bisakah kirim email

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Jika ada yang berkenan memberikan alamat ustadz Hakim Bawazier, saya dari Palembang ingin bersilaturahmi ke tempat beliau 🙏#demiibu🙏🙏🙏

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

Assalamualaikum pak kyai saya mohon izin minta no whats app pak kayai